Saya NgeBlog dan Adsense

Sudah hampir 4 bulan kerajingan ngeblog, bener-bener mabuk ngeblog. Pada saat orang lain sibuk berjaringan dengan si muka buku alias FB, saya masih saja kerajingan ngeblog. 2 bulan pertama asyik dengan mengotak ngatik template, trus berfikir bagaimana punya penghasilan dari ngeblog. Dari hasil baca sana sini tentang cari uang online, mulai dari joko susilo, akira hara sampai miyabi(hehe), akhirnya menemukan bahwa google adsense yang menjadi rajanya, baru kemudian teringat kalo tahun 2007 saya pernah mendaftar google adsense dan keterima(masalahnya mendaftarnya sekarang susah susah mudah), kenapa ga saya coba lagi, dan untungnya passwordnya masih ingat. dan mulailah menyusun rencana.

sebetulnya sudah banyak mencoba seperti awsurvey dan yang sejenisnya, ternyata tidak menarik hati, karena saya tidak berhasil berhasil dan menurut saya program ngga terlalu ok untuk mencari uang lewat jalur online secara kontinyu. ah masalah yang ini lain waktu aja ceritanya.

Singkat cerita saya mulai main adsense, pertama melalui blog ini(tapi sekarang ga saya pake lagi untuk adsense) kemudian coba masukin kebeberapa blog yang lain dan ternyata di blog saya yang membahas tentang ebook, adsense baru mulai berhasil memberikan uang. Dengan Jumlah rata-rata 200 pengunjung per hari sekarang adsense saya sudah siap untuk dicairkan (26 oktober 2009), lumayanlah untuk jerih payah selama kurang lebih 4 bulan dan mudah2an bisa menjadi passive income yang lumayan.

Nah gimana triknya...??
lain waktu deh saya cerita lagi :)
Suscribe my post

1 komentar: