Ramalan Mama Lauren: Tokoh Muda, Presiden Indonesia 2014

Pada salah satu episode saat Democrazy Metro TV menampilkan Mama Lauren sebagai salah satu nara sumber untuk menelisik persoalan politik bangsa ini.Pada episode ini, ada beberapa topik yang dibahas, seperti kasus Manohara Odelia Pinot yang menampilkan Syech Puji Jadi-jadian, dan paranormal terkenal Mama Lauren. Nah, apa Ramalan Mama Lauren untuk pemilihan presiden Indonesia??

Episode yang menarik adalah pada saat Democrazy mencoba untuk memasang-masangkan capres & cawapres yang akan bertarung dalam Pilpres 2009 ini. Di layar monitor ditampilkan capres beserta cawapres yang akan mendampingi. Saat SBY disandingkan dengan Sri Mulyani/ Boediono, Mama Lauren bilang bahwa untuk Sri Mulyani masih dibutuhkan untuk menangani masalah ekonomi, sehingga posisi cawapres ‘tidak pas’. Sementara ketika SBY dipasangkan dengan Hatta Radjasa/ Akbar Tanjung. Mama Lauren tidak mau menyebutkan nama siapa yang berpeluang terbesar, tapi lucunya si mama peramal ini memberi ciri-ciri fisik yang dimaksud, yaitu yang hidungnya lebih besar itu yang punya peluang mendampingi SBY :P .Secara garis besar, Ramalan Mama Lauren tentang sosok SBY masih begitu kuat, tidak ada penandingnya untuk sementara ini. Lebih jauh Mama Lauren menjelaskan, sebenarnya ada yang bisa menandingi SBY tapi sayangnya orang ini tidak dicalonkan menjadi Presiden, karena ‘ia’ bukan orang partai, tapi punya pengalaman matang di militer & pemerintahan, bahkan cukup terkenal & terpandang.(hmm siapa yah??)
Ramalan Mama Lauren tentang calon presiden lainnya, tampaknya mengisyaratkan tidak terlalu berat untuk menjadi pesaing SBY di Pilpres kali ini. Bahkan ketika disodorkan pasangan JK-Wiranto. Mama Lauren cuma bilang, Wiranto terlalu lembut, terlalu kebapakan. Sementara ketika muncul Megawati-Prabowo, terawang Mama Lauren masih berkata ‘tidak cocok’.

Yang membuat semakin menarik, adalah adanya ramalan Mama Lauren tentang Presiden Indonesia 2014. Disebutkan, meski kondisi alam tetap tidak ‘baik’ tapi Indonesia akan menjadi lebih baik. Selain itu, negeri yang tengah belajar makna demokrasi ini akan dipimpin oleh Presiden dari kaum muda..oh ya..benarkah..?!/Ada-ada saja...saya(red-penulis hanya menganggap ramalan ini sebuah guyonan saja..tidak ada maksud untuk membuat pembaca percaya dengan dunia ramal meramal)

33 komentar:

  1. mama lauren kembali muncul..

    BalasHapus
  2. wong ngeramal matine dewe kapan wae ra iso kok ngramal. sotoy marotoy ah si mama ini....... syirik mama..... syirik... tobat atuh dah tua....

    BalasHapus
  3. tri878:13 PM

    Ramalan lagi,ramalan lagi. Apa gak ada yg dijadikan pegangan masyarakat selain ramalan, syirik tuh!

    BalasHapus
  4. katanya si mama loren 2012 kiamat kok diramal 2014 sih :)) lupa ya kan dah kiamat ma =)) wakakkakakk...

    BalasHapus
  5. Anonim11:35 PM

    iya ya bener tuh...mama loren sembrono wkwk..

    BalasHapus
  6. tulang12:12 AM

    bule kampret, suruh dia balik ke negri dia, di negri dia ramalan kagak laku.. malah di sebut dia orang gila

    BalasHapus
  7. Anonim5:07 AM

    Assalamualaikum,..

    Al-Qur’an dan Sunnah Rasul saw. Rasulullah saw bersabda:

    “Barang siapa yang menggantungkan jimat, maka semoga tidak disampaikan maksudnya oleh Allah, dan barangsiapa yang mengalungkan wada’ (benda yang diambil dari laut, yang dipergunakan untuk menangkal penyakit ‘ain) maka semoga tidak dipelihara oleh Allah.” (HR. Ahmad: 4/154)

    “Barang siapa yang menggantungkan jimat, maka sesungguhnya ia telah menyekutukan (Allah).” (HR. Ahmad:4/156)

    “Sesungguhnya jampi-jampi, jimat-jimat, maka sesungguhnya ia telah menyekutukan (Allah).”(HR. Ahmad:4/156)

    BalasHapus
  8. Anonim5:07 AM

    Sebagai orang muslim dan mu’min kita percaya bahwa Allah maha mengetahui, ia melarang sesuatu karena tentu ada kemudharatan didalamnya yang mungkin belum kita ketahui. Untuk itu sepatutnyalah sebagai muslim untuk menjauhi apa-apa yang dilarangnya meskipun kita belum menemukan jawaban atau alasannya.

    Allah swt berfirman:

    “Barang siapa yang mendatangi juru ramal, menanyakan sesuatu lalu membenarkannya, maka shalatnya selama empat-puluh hari tidak diterima (Allah)” (HR. Muslim:4/1751. Nomor :2230)

    “Barang siapa yang mendatangi dukun lantas membenarkan apa yang diucapkannya, maka ia telah kufur dengan apa yang diturunkan kepada Muhammad saw.” (At-Tirmidzi:1/242. Nomor : 135)

    Pertanyaannya berikutnya adalah apakah mereka yang memiliki ilmu tersebut benar-benar mengetahui hal yang ghaib. Jawabannya tidak. Karena sesungguhnya Allah telah berfirman:

    “Katakanlah:’ Tidak ada seorangpun dilangit dan dibumi yang mengetahui perkara yang gaib, kecuali Allah.” (QS. An-Naml,27:65)

    “Dan sekiranya aku mengetahui yang gaib, tentulah aku membuat kebajikan sebanyak-banyaknya dan aku tidak akan ditimpa kemudharatan.” (QS. Al A’raf,7:188)

    BalasHapus
  9. Anonim5:23 AM

    firman Allah swt.

    Dan mereka mengikuti apa-apa (kitab-kitab sihir) yang dibacakan oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman-dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir, padahal Sulaiman tidak kafir,tidak mengerjakan sihir, hanya setan-setan itulah yang kafir mengerjakan sihir. Mengerjakan sihir pada manusia dan apa-apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil, yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak akan mengajarkan sesuatu kepada seorangpun sebelum mengatakan, “Sesungguhnya kami cobaan bagimu,sebab itu janganlah kamu kafir.” Kemudian mereka mempelajari dari kedua kalimat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang suami dengan isterinya. Sedangkan mereka (ahli sihir) itu tidak akan mampu memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka hanyalah mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepada diri mereka sendiri dan tidaknya memberi manfaat. Sedangkan mereka sungguh telah meyakini bahwa barangsiapa menukarnya(Kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan diakhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka dalam menjual diri mereka dengan sihir, sekiranya mereka mengetahui. (QS. Al-Baqarah: 102)

    BalasHapus
  10. Anonim5:24 AM

    Sungguh jika kita memilih sihir berarti kita telah aniaya terhadap diri kita sendiri karena telah menjual diri kita dengan syetan.

    Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Allah Yang Maha Pemurah (Al-Qur’an), Kami adakan baginya setan, maka setan itulah yang menjadi teman yang menyertainya. Dan sesungguhnya setan-setan itu benar-benar menghalangi mereka dari jalan yang benar dan mereka menyangka bahwa mereka mendapat petunjuk. Sehingga apabila orang telah berpaling itu datang kepada Kami (di hari Kiamat) dia berkata, “Aduhai, alangkah baiknya sekiranya jarak antaraku dengan kamu seperti jarak antara timur dengan barat,”maka setan itu adalah sejahat-jahat teman yang menyertai manusia. Harapanmu itu sekali-kali tidak akan memberi manfaat kepada kamu di hari itu karena kamu telah menganiaya dirimu sendiri. Sesungguhnya kamu bersekutu dalam azab itu. (QS. Az-Zukhruf:36-39)

    Dari; Mujahidin HAMAS-TALIBAN

    BalasHapus
  11. Anonim5:40 AM

    firman Allah swt.

    "Dan mereka mengikuti apa-apa (kitab-kitab sihir) yang dibacakan oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman-dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir, padahal Sulaiman tidak kafir,tidak mengerjakan sihir, hanya setan-setan itulah yang kafir mengerjakan sihir. Mengerjakan sihir pada manusia dan apa-apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil, yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak akan mengajarkan sesuatu kepada seorangpun sebelum mengatakan, “Sesungguhnya kami cobaan bagimu,sebab itu janganlah kamu kafir.” Kemudian mereka mempelajari dari kedua kalimat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang suami dengan isterinya. Sedangkan mereka (ahli sihir) itu tidak akan mampu memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka hanyalah mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepada diri mereka sendiri dan tidaknya memberi manfaat. Sedangkan mereka sungguh telah meyakini bahwa barangsiapa menukarnya(Kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan diakhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka dalam menjual diri mereka dengan sihir, sekiranya mereka mengetahui." (QS. Al-Baqarah: 102)

    BalasHapus
  12. Terimakasih atas komentarnya..saya setuju dengan pendapat sahabat di atas..mudah2an masyarakat Indonesia bisa lebih cerdas menanggapi perkara ramal-meramal ala mama loren ini yang sudah mewabah di indonesia...

    BalasHapus
  13. wah, jangan2 yang di bilang ama mama lauren itu gua orangnya, ga siap gua kalo harus jadi Presiden.... iyakan Sob>>>?

    BalasHapus
  14. Anonim9:51 AM

    mama loreng di percaya....

    gila tuh orng na

    BalasHapus
  15. Anonim2:53 AM

    iya ... gue pernah dengar dia gak bisa ngeramal setelah tahun 2012 katanya ada tabir yang menutupi, tapi sekarang kok ngeramal presiden indonesia tahun 2014 ... sungguh orang yang tak dapat dipercaya .. cuma cari sensasi .... insyaflah hai orangtua

    BalasHapus
  16. Kayaknya yg dimaksud Mama Laurent itu.....Jeng Kelin yg jadi Presiden RI 2014 nih....

    BalasHapus
  17. waaah kok 2014 diomongin dari sekarang sih... kan aku dah bilang jangan diributkan dulu..jadi malu nih.. n belum siap ..

    BalasHapus
  18. Hello ini sebenarnya nofollow atau dofollow sih ?? hehee

    BalasHapus
  19. blog ini dofollow bos.. :)

    BalasHapus
  20. -Jangan percaya yang begituan,mendingan berdoa dan kerja keras dengan niat ibadah lebih afdhol.
    -salam

    BalasHapus
  21. Anonim3:47 PM

    Katanya 2012 kiamat, koq 2014 diramal Indonesia dipimpin presiden muda ? Lucu banget et, Mama laurent anggota group Srimulat kali,
    wkwkwkwkwk ...

    BalasHapus
  22. Anonim7:59 AM

    mama lauren kan manusia biasa jadi kita sebagai manusia yg beriman jgn terpengaruh oleh seorang mama lauren.kalau pas ya syukur kalau tidak ya namanya juga ramalan.kangitukan teman.dari sgikmen@yahoo.com

    BalasHapus
  23. Anonim12:51 PM

    ya... setuju dengan Mama Lauren...
    yg jadi Presidan 2014 nanti adalah orang2 yg selama ini dihina, dicaci maki, disisihkan kelompoknya... bahkan pada zaman Pak Harto dulu diperangi...
    pPadahal mereka2 ini membawa jalan kebajikan dan kebenaran...
    Hanya saja Seperti Rasululah dulu, mereka ini diusir dan dihinna.... sesungguhnya merekalah yang akan menyelamatkan Indonesia dari reka bencana 1012/1013 nanti...
    Semoga tetap berjuang kawan...
    aku mendukungmu.....

    BalasHapus
  24. Anonim3:35 AM

    Sule tuuu... yang jadi presidennya... Tit Tiuuuuu!!! wakaka...

    BalasHapus
  25. Anonim3:11 PM

    kok mama laurnt bisa2nya meramalkan presiden Indonesia tahun 2014? padahal dia juga meramalkan bahwa tahun 2012 terjadi kiamat..

    meramalkan kiamat 2012
    tapi meramalkan presiden Indonesia 2014

    dasar plin-plan!!!

    apa masih ada Indonesia setelah kiamat???

    BalasHapus
  26. Anonim7:04 PM

    Wallah hualam, dari dan akan kembali semua ini kepada sang khalik, tentang kebenarannya, namun janganlah kita berkata begini dan begitu, tentang perkara yang kita tidak diberikan pengetahuan oleh Allah atas itu. / sesungguhnya kita semua sama, adlh ciptaan Tuhan. dzat yang berhak memberikan pengetahuan kepada siapapun yang dikehendakiNya. /hmb.Allah

    BalasHapus
  27. Raw movements are obtained from ETA and Valjoux and are modified in the Breitling Watches
    before undergoing extreme COSC certification. Your favourite Bentley 6.75
    here! The unique design and high quality of the Bentley Motors
    has attracted many of its suporters worldwide. Watchescat.com offers a wide variety of the top class and excellent quality replica watches to choose from, like Rolex, Bentley Motors T .

    BalasHapus
  28. Anonim2:21 PM

    sby mah pelit, udah gitu korupsi kasus bank dll, dia mah tolol makan duit rakyat sendiri.
    cacat kaya mega wati jual pulau, nipu pke marinir pura2 survey ke pulau.
    bokap nya aja soekarno terlibat PKI, & main cewek esek2.
    n si jusuf kala mah serakah, dia jago main suap nye
    gua malah dukung Soeharto yg di fitnah cuma gara2 kesalahan anggota nya & anak nya.
    sabar banget Pak Soeharto dah.....
    gua berharap Gerindra bisa menang. satu2 nya calon presiden yg bagus (kata pak kyai kenalan gua)

    BalasHapus
  29. Anonim1:17 AM

    hahahaii.. di undur x y kiamat nya????

    BalasHapus
  30. Anonim6:16 PM

    Dulu mama prnh menerawang kalau setelah thn 2012 itu gelap.. dia ga bs melihat sama sekali.. ternyata bukan kiamat namun beliau wafat.. makanya ga bisa melihat lagi.. disitulah kuasa tuhan.. bahkan seoramg peramal pun ga bs meramal kapan dia akan kembali ke sang pencipta..

    BalasHapus
  31. mama lauren pernah meramalkan bencana besar yang akan melanda Indonesia
    http://hot.detik.com/read/2010/05/18/112756/1359060/230/mama-lauren-meramal-indonesia-akan-dilanda-bencana-besar

    Ramalan itu sekarang sinkron dengan gegernya manusia dari masa depan yang ada di facebook yaitu Putra Kandias yang mengatakan Indonesia akan dilanda bencana besar di awal tahun 2015

    http://uniqpost.com/145171/orang-ini-mengaku-berasal-dari-tahun-2035/

    BalasHapus