"Dibebaskan" Karena Terlalu Gemuk

Beautiful Day Blog | "Dibebaskan" Karena Terlalu Gemuk | Punya badan gemuk terkadang ada untungnya juga. Setidaknya, itu dialami George Jolicur. Dia bebas dari penjara karena berat badan yang mencapai 273 kilogram. Lelaki yang tinggal di Sandford, Florida, itu dikhawatirkan hanya akan menghabiskan biaya penjara karena dana kesehatannya terlalu besar.
 

Kasus tersebut dimulai ketika Jolicur memesan daging di sebuah restoran. Begitu daging yang diinginkan disajikan, dia langsung memakannya. Setelah hanya tinggal sisa sedikit, lelaki 38 tahun itu mengembalikan potongan akhir seraya menngatakan bahwa daging seharga 30 pound itu tersebut sudah basi, tak enak dimakan.

Pemilik restoran berang dan melaporkan ke polisi. Apalagi bukan sekali itu saja Jolicur melakukan hal demikian. Sebelumnya, dia pernah memesan lima milkshake yang langsung diminumnya. Dia meninggalkan sisa sedikit saja, dan kemudian komplain bahwa minuman yang sudah masuk ke perutnya tersebut tidak enak. Jolicur menolak membayar.

Polisi lalu datang kerumah Jolicur. . Dengan menirukan suara perempuan, dari balik pintu dia mengatakan bahwa orang yang dicari polisi tidak ada. Namun, kebohongannya tebongkar. Jeff Sabounji, polisi itu, kemudian mendengar tetangga Jolicur mengatakan, "George, serahkan dirimu!"

Masalah lain menanti. Ketika Jolicur harus menghadiri sidang, kesehatannya terganggu. Jangankan berdiri menghadapi pertanyaan hakim di pengadilan, untuk bernafas saja dia harus dibantu alat bantuan pernapasan. Jolicur tersandar tak berdaya di ranjang.

Jaksa Kyan Ware mengatakan membutuhkan biaya ribuan dolar hanya untuk menghadirkan pria obesitas itu ke pengadilan. Lima tuduhan menanti Jolicur, namun akhirnya pengacaranya ditawarkan "jalan tengah" untuk melepaskannya dari penjara. Penasihat hukum setuju Jolicur didenda 800 pound

"Dia sudah mendapatkan penjaranya sendiri. Dia tidak bisa bergerak dari kasurnya, "ujar Jaksa Ware.

Source:dailymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar