New7Wonders: Indonesia Tak Jalani Kewajiban

Beautiful Day Blog | New7Wonders: Indonesia Tak Jalani Kewajiban | Yayasan New7Wonder mengancam pencabutan Komodo sebagai finalis Tujuh Keajaiban Dunia. Indonesia diklaim tak menepati kontrak kerjasama.

Berdasarkan pernyataan New7Wonder yang diterima redaksi INILAH.COM, mulanya konsorsium Indonesia telah meneken kontrak secara legal dengan New7Wonders. Pemerintah Indonesia, diwakili Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, berjanji untuk menaati kontrak kepada New7Wonder.

Sayangnya, konsorsium swasta tidak menjalankan fungsi yang tercantum dalam komitmen yang disepakati bersama. Begitu pula Indonesia dinilai tidak menjalankan kewajiban sesuai perjanjian.

Yayasan New7Wonder menyatakan telah menghabiskan waktu, uang dan sumber daya untuk mengunjungi Indonesia sebagai cara membuat situasi mejadi lebih baik.

“New7Wonders percaya dengan Indonesia. Sayangnya, tidak ada timbal balik yang baik dari Indonesia,” ujar pihak New7Wonder di keterangan resmi mereka kepada INILAH.COM.

Akibatnya, New7Wonders terpaksa mengambil jalan ancaman ini untuk memproteksi hak legal mereka dan memutuskan menarik semua aktivitas mereka di Indonesia.

New7Wonders mengajak semua pemimpin dan masyarakat Indonesia yang menghargai hukum dan perjanjian yang ada, untuk bekerja sama dengan New7Wonders menyelesaikan masalah.


Source: blog.indojunkers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar