Kumpulan SMS Cinta


Beautiful Day Blog | Kumpulan SMS Cinta |  Posting kali ini berupa kumpulan SMS Cinta. Mulai dari yang romantis, puisi, lebay, lucu hingga yang ada juntrungannya. Moga-moga aja bermanfaat bagi yang sedang jatuh cinta atau yang lagi kangen sama yayangnya. 

"Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku..."

"eh, tanya dong, sakit gak sih ? ... bidadari kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini"

"Musim Terindah adalah ....
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu

luv u..."

" Jaka sembung main loncat tali... aq cinta kamu setengah mati.."

"Malam yang dingin ini menyelimuti diriku seakan mengerti tentang diriku, malam ini ingin ku peluk diri mu dan mengucapkan selamat tidur untuk mu...Malam ini ingin ku pejamkan mata & bermimpi indah bersama mu...Semoga malam ini & Esok membawa langkah Cintamu Padaku..."

"Hadirnya aura-mu
Tlah meruntuhkan kesetiaan-ku
Kau bentangkan pelangi demi pijak kaki-ku
Rangkaian awan indah kau gapai demi selomuti galau kalbu-ku
Berontak-ku dalam cintamu membuat raga bermandikan kilauan bintang.....
Tak mampu kuhindaari,kau renggut kepedihan itu...."

"Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan di gantikan pengantin fajar "

"orang bilang emas itu berharga ak diam...
orang bilang intan itu berkilau ak diam...
tapi ketika ada yang memanggil namamu aku langsung menoleh..dalam hatiku berkata...aku mencintainya..."

Saat angin bertiup kencang
suara gemuruh seakan menghempas bumi
menggeletarkan bagaikan raksasa mengamuk
aku berlari....
sekuat tenaga menghampirimu...
namun tak sanggup ku menggapaimu...
aku berteriak....
dengan perasaan berdebar-debar...
ku teriakkan tiga kata untukmu...

"TOLONG ANGKAT JEMURAN"


ayang...

ayang.....

aa..ayang......

aa... yang haus, yang haus...yang haus
aqua gopek, aqua dingin...

sprite, Fanta, Cola 2000 hehe....

mo yg mana niy?


jika daku adalah air matamu
daku akan jatuh di pipimu
dan akan hilang di telan manisnya bibirmu
tapi jika kau adalah air mataku
daku gak akan menangis
karena takut akan kehilangan "air mataku"


pejamkan matamu,,
bersama heningny malam
petiklah bunga mimpi
dgn jemari kelembutan
dan,,
tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!


Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi cuma aku yg bisa melukisnya dengan sempurna,
karena kulukis di dalam hati.


cinta itu ibarat kentut...

ditahan bikin gelisah...

dilepas bikin penasaran....


SELAMAT MALAM kata Iwan Fals, mugkin benar kata Backbone: LAGI DAN LAGI AKU SELALU MENGGUMU, tpi Atas nama Cinta Maafkan Aku by Roosa but please OPEN YOUR HEART by Anggun, cz kemnakah lg Cinta ini by Ada Band, sungguh aku mohon JANGAN TOLAK AKU seperti Tangga katakan, Cz benar kata SLANK bahwa "VIRUS" cintamu tlh merasuk n' mercuniku........


Janganlah Kau Bersedih ....
Atau Berduka .....
Apalagi Emosi .....
Senyumlah .....
Karena Q Cayank Ma Kamu ...!!!


"SINYAL" Rinduku sekuat "INDOSAT" seluas jangkauan "TELKOMSEL" sebening "PRO XL" yang bercahaya bagaekan "MENTARI"...Aq harap,,"VOUCHER" persahabatan kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semurah "PERDANA", yang selalu "BEBAS ROAMING" gak, pernah mati seperti "AS".jujur semua itu karena ku minta "SIMPATIMU" tuk selalu ingat pada Q.  


Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya...


cinta itu tak harus memiliki
tapi....
milikilah cinta itu
karena cinta itu ada
sebesar yang kau butuhkan
sebab cinta ada sebagaimana engkau ada.....

 
cinta..
saat kau datang aku menyiakan...
aku benci...
marah...
bahkan muak setiap ingat kamu
Tapi kenapa disaat cinta itu pergi aku sedih
tarnyata aku baru sadar...
tanpa cintamu hari2-ku suram..
sesungguhnya aku merelakn kepergianmu dg gadis lain
tapi mengapapa justru kamu memilih adikku untuk manggantikan aku disisimu..??

"apa kata dunia tentang aku..?" Woooooiii friend2 tolooooooooooooooong...! btw ini sms cnt or patah hati ya...? he.. mklm aku lgi ERORR...!!


Bidadari pagi..
Kau Bidadari pagi..
Kau Ratu dari Ratu..
Kau adalah embun yang telah terlahir dan menetes saat mentari bersemi..
Kau adalah setia datang diantara petir menderu..
Kau adalah sejuk yang aku bawa di February..
Kau adalah sinar yang mentari lahirkan setelah hujan turun..
Kau adalah air mata yang tangis kubawa saat membayangkan kita berdua..
Engkau adalah alasan mengapa duniaku ada...


Jika aku tak tampak nyata bagimu, maka biarkanlah aku menjadi bayang-bayang dan hadir dalam tidurmu..
Dan jika aku tampak nyata bagimu, maka biarkanlah aku menjadi seorang yang tak kan pernah kau lupakan sepanjang hidupmu...


pagi ini, ku tak sanggup makan karena ingat kamu.
siang ini, ku tak enak makan, karena kangen kamu.
malam ini, ku tak bisa tidur karena......
LAPARRRRRRR!


"papa kamu pasti penembak ulung ya?.."
"habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku"

"ibu kamu tukang kebun yah?"..
"trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga"


Cinta itu bagai anak panah.. dan ia melesat dan menancap kemana arah yang ia inginkan..
Tak ada tangan yang mampu menahan anak panah yang sudah menancap itu…. cinta itu Kuat dan tak akan goyah..
Cinta tidak mampu melihat perbedaan…. Cinta tidak sepaham dengan logika.. cinta itu tidak punya mata…
tapi …………………kita harus punya mata…….. agar kita bisa tahu…. Kemana perginya cinta itu……..


" Jika hati adalah istana maka cinta singgasana. Ketulusan adalah mahkota, kesetiaan adalah piala terindah!! dan senyum seorang kekasih adalah tahta. "


"Jakarta bangjir, beuceuk, gag ada oujeek"
Itu mah Cinta Laura

JIKA SAJA ADA SATU KATA YANG PALING INDAH...
DARI KATA CINTA...
DARI KATA RINDU...
DARI KATA SAYANG...
DARI KATA KANGEN...
AKAN KUBERIKAN KATA YANG PALING INDAH ITU HANYA UNTUKMU KEKASIHKU, QY2...

"tadi aku ga tau kenapa malam ini begitu gelap tidak ada satu bintang pun,tp sekarang aku tau kenapa di langit tidak ada bintang karna semua bintang berkumpul di mata mu"

" jika kau hidup 100 tahun, aku hanya ingin hidup 99 tahun, karena aku g bisa hidup tanpamu"

saat malaikat menghmpriku, dia brtanya" apa yang kau inginkn hari ini" aku mnjwab..." tolong jgalah org yg mbaca sms ini,krena aku sayang dia"


1001 gurauan belum tentu dapat mengukir satu senyuman....

1 sindiran sudah cukup melukai hati seseorang....

tapi dengan 1 sms sudah cukup membuktikan bahwa
aq masih selalu menginmgatmu duhai sayang.....
! love u 4 ever.......


Qu teringat memori masa lalu
Kmu berada disudut jalan tersipu malu
Kmu mendekat kpdaku
Kmu ulurkan tanganmu
n tanpa segan kmu berkata,

sedekahnya neng, seikhlasnya...


tegur aku disaat aku mulai sombong padamu..
tegur aku disaat aku mulai membuatmu sakit..
tegur aku disaat aku telah berbuat salah padamu..
karena sampai kapanpun aku tetap membutuhkanmu..


Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO...


AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK...


Tuk Layanan Bhs inggRiz Tkn 1
tUk LayAnan Bhs iNdOnSia Tkn 2
Tuk LayAnan Bhs TubUh Tkn Tyuz Mpe tRdngr Nada
"Oh Yyez.. Oh No.. "
Tuk MengAkhri Cabut peLan-pelan


Mo blg kngn, diblng sok akrab.

Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.

Mo bilang…CINTA, Tkt dh ada yg poenya.

Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapain??


1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Yahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz


rintik hujan turun perlahan smakin deras..basahi tanah,,bersama mengalirnya air hujan,,rinduku kan hadir mu ikut mengalir...banjiri ladang hati..seakan berkata : AKU CINTA KAMU...KANGEN KAMU...MIZZ U... 


Cinta Sejati

Mendengar apa yang tidak dikatakan

Mengerti apa yang tidak dijelaskan

Karna Cinta sejati lahir bukan dari bibir,lidah,ato pikiran

TAPI DARI HATI

"Bagi Dunia kau mungkin hanya Seseorang, tapi bagi Seseorang kau adalah Dunianya"

 
Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang
Hiruplah udara sedalam-dalam
Dan rasakan kentut yang kau keuarkan
Betapa nikmat bukan???

Itulah kentut yang kau keluarkan
Memang baunya busuk tak karuan

Demikian puisi yang saya sampaikan
Apabila ada kata-kata yang salh mohon dimaafkan
Kalau ada comment atao sumbangan sms silahkan dikirimkan
Akhir kata ... Wassalam

Source: wikimu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar