Seni Berciuman

Beautiful Day Blog | Seni Berciuman |

Aktivitas seks tentunya kurang lengkap jika menyertakan ciuman mesra kepada teman kencan atau pasangan. Dalam sebuah paket hubungan intim suami dan istri, ciuman merupakan ritual yang bisa menghadirkan suasana keintiman pasangan yang tengah melepaskan hasrat seksualnya di ranjang.

Namun ciuman tidak hanya bisa dilakukan saat berhubungan intim dengan teman kencan atau pasangan, tapi juga bisa dilakukan setiap saat. Kedasyatan ciuman juga tidak kalah romantisnya dengan aktivitas seks dimana jika masing-masing individu melakukannya dengan penuh cinta. Efek berciuman bisa memberikan rasa bahagia pada setiap yang melakukannya, terlebih jika keduanya bisa saling menikmati ciuman yang dilancarkan ke bagian bibir oleh pasangannya. Seperti halnya seks, berciuman pun juga memiliki seni dalam melakukannya, seperti dibawah ini...

1.Quickie Kiss:
Jenis Ciuman seperti ini walaupun terbilang cepat, yang hanya membutuhkan waktu beberapa detik ini, menyiratkan hasrat mendalam untuk keduanya.

2.French Kiss:         
Merupakan salah satu gaya berciuman yang membutuhkan keahlian pada pasangan untuk memainkan lidahnya. Ciuman seperti ini juga sering disebut The English Kiss atau Soul Kiss.     

3.Tongue Sucking:                     
Masih ada hubungannya dengan French Kiss, dimana saat anda dan si dia sedang memainkan lidah, cobalah sesekali hisap lidahnya. Dijamin ciuman anda akan semakin memanas.                   

4.Lick Kiss:              
Ciuman ini hampir sama seperti French Kiss, namun sebelum mulai mencium pasangan, mainkan lidah anda di bibir si dia dan disaat anda dan pasangan sudah semakin 'hot' baru lancarkan lidah anda kedalam mulutnya.                         

5.Nip Kiss:             
Saat sedang berciuman, sesekali cobalah untuk mengigit bibirnya, namun tetap harus diingat, jangan sampai menyakiti pasangan anda. Ciuman seperti ini termasuk sedikit nakal dan akan menimbulkan sensasi romantis.                                    


6.Foot Kiss:               
Ciuman ini memberikan sedikit kesan liar, dimana ciuman ini dimulai dari ujung kaki dan perlahan naik ke atas. Sensasinya tentu akan membuat si dia menggeliat senang dan merasa geli.                          

7.Eyelid Kiss:                        
Disaat pasangan telah tertidur pulas, berikanlah kecupan di kelopak matanya dengan mesra. Ciuman ini memiliki arti yang mendalam bagi pasangan walaupun terbilang cukup simple.                       

8.Earlobe Kiss:
Ciuman yang diberikan ke telinga pasangan tanpa suara akan terkesan sedikit nakal, apalagi jika menghembuskan nafas saat mencium telinganya, hmm si dia pasti terperanjat.              

9.The Buzzing Kiss:
Ciuman yang diberikan dibelakang telingan pasangan dengan lembut dan ditambah dengan suara denguhan mesra akan membuat si dia tak berdaya. Lalu berikan sedikit gigitan di lehernya perlahan sampai bibir anda mendarat di bibirnya.        

10.The Whipped Cream Kiss:
Sebelum mencium pasangan, celupkanlah jari anda ke dalam whipped cream, lalu tariklah perhatiannya dengan memijatkan jari yang sudah dicelupkan tadi ke bibir dan di saat bibir anda bertemu dengan bibirnya, biarkanlah si dia merasakan manisnya whipped cream di bibir anda.

Source: hanyawanita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar