Petunjuk Aneh di Google Maps


Beautiful Day Blog | Petunjuk Aneh di Google Maps | Petunjuk Aneh di Google Maps ??? Ternyata ini adalah easter egg-nya ala google di Google Maps. Pengguna yang meminta petunjuk arah dari Jepang ke China diberi petunjuk yang aneh. Selain rincian instruksi yang sangat bermanfaat menyangkut biaya jalan tol dan putaran, ada petunjuk nomor 43 yang berisi pemberitahuan agar pengguna menggunakan 'Jet ski melintasi Samudera Pasifik'. Instruksi jet ski ini dikenal sebagai 'easter egg'. Istilah itu menyangkut sesuatu yang lucu atau tidak biasa dimasukkan ke dalam produk yang hanya muncul sesekali dalam konteks tertentu.
 
Ini bukan kali pertama lelucon seperti itu muncul di Google. Beberapa tahun yang lalu pengguna melaporkan disuruh berenang melintasi Atlantik jika mereka meminta petunjuk arah dari New York ke London. Dan beberapa tahun yang lalu Google memasukkan lelucon jika permukaan bulan di zoom akan berubah seperti sepotong keju berlubang.

Salah satu dari 'easter egg' Google yang paling terkenal adalah kombinasi Ctrl Alt A di Google Earth akan membawa pengguna ke dalam simulator penerbangan yang memungkinkan Anda terbang di atas permukaan bumi.
Source:http://teknologi.inilah.com/read/detail/936632/google-munculkan-petunjuk-aneh-di-google-map

Tidak ada komentar:

Posting Komentar