9 Ponsel Terunik di Dunia

Beautiful Day Blog | 9 Ponsel Terunik di Dunia |

Jika kemarin ada ponsel termahal didunia, berikut kami tampilkan daftar ponsel unik di dunia. Ponsel - ponsel ini memiliki fitur yang unik dan penampilan yang unik pula.Beberapa ponsel ini masih dalam perancangan dan pengujian. Mari kita lihat ke-9 ponsel terunik di dunia ini.

1. Vodafone 904SH: Cell Phone with Face Identification Feature
Mungkin ini adalah ponsel yang paling aman, karena fitur identifikasi wajah. Jadi ponsel dapat diprogram untuk mengenali wajah pengguna dan akan tetap dilindungi, sehingga memori atau fungsi-fungsi yang ada tidak akan dapat diakses oleh orang lain, sampai mengenali wajah pengguna ponsel yang telah diprogram. 


2. Samsung Serene: Elegant Cell phone
Ponsel unik ini khusus dirancang oleh Bang & Olufsen. Jika Anda melihat ponsel ini, desain begitu unik: layar dirancang di bawah ponsel, dan tombol di atasnya. Mengapa di bawah layar? Karena mereka berpikir bahwa dengan cara ini, layar tidak akan berminyak lagi, karena pipi pengguna.

3. Nokia Colores: Virtual Harddisk Cell phone
Konsep alat ini adalah ‘virtual’ harddisk,ponsel ini meliputi GPS, GPRS, perangkat perekaman yang dapat mengubah suara menjadi teks, scanner biometrik, bahkan sidik jari , 3G CDMA2000 1xEV-DO, Google Earth, dan berstruktur serat karbon.

4. BenQ Qube Z2: Cube-shaped cellphones
Tombol ponsel ini disusun secara vertikal dalam dua baris di sebelah kanan layar, tombol navigasi di bagian bawah layar, dan memiliki banyak fitur: MP3 dengan layar lirik, perekam suara, radio FM dan 3D surround sound.

5. Dbtel M50: Similar to iPod
Jika Anda suka model iPod, ponsel ini akan membuat Anda merasa bahwa Anda memegang iPod.

6. NOKIA SURV1: Water Resistant Cell Phone
Konsep untuk SURV1 adalah tahan air dan kuat pada bingkai untuk ponsel tersebut. Ponsel ini ditujukan bagi pengguna yang sering menghabiskan lebih banyak waktu dalam suasana outdoor.


7. Telson TWC 1150: Camera Watches Cell Phone
Ponsel ini beratnya hanya 98 gram, Telson TWC 1150 memiliki banyak fitur unik termasuk loudspeaker, perekam suara dan kemampuan pengenalan suara. Baterai untuk item ini kecil, mampu mendukung pembicaraan selama 100 menit, dan dapat siaga selama 150 jam.
8. Hyundai MP-280: Perfume Cell phone
Ketika anda membuka telepon untuk panggilan atau menerima telepon, parfum akan disemprot. Setelah parfum tabung telah habis, Anda dapat mengisi ulang juga.




9. Nokia 888: Flexural Cell Phone
Anda dapat melakukan apa pun untuk dengan ponsel ini (dalam hal bentuk), Anda dapat menggulung, Anda juga dapat mengubah bentuk seperti yang Anda inginkan sehingga akan lebih menarik. Ponsel ini menggunakan baterai cair dan menggunakan tampilan layar sentuh.



Source: akhmadfaozi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar