CERITA LUCU Hari ini

Beautiful Day Blog | CERITA LUCU Hari Ini |

Tidur dengan Wanita Membuat Pria Cepat Mati
Pasti Bilang cuman hoax atau isapan jempol, kalo ada yang bilang bahwa pria yang tidur dengan wanita akan lebih dekat pada kata mati, ini benar benar kenyataan dan sungguhan loh, masih nggak percaya paling tidak atau setidak tidaknya kalaupun tidak mati ya setengahnya aja deh alias setengah mati.

Mari kita lihat bukti berikut ini:
  1. Pria tidur dengan wanita cantik : Bangga 1/2 mati
  2. Tidur dengan PSK Cantik: Pasti mahal 1/2 mati
  3. Tidur dengan wanita jelek : Stress 1/2 mati
  4. Tidur dengan wanita Hyperseks : Capek 1/2 mati
  5. Tidur dengan pacar : Nafsu 1/2 mati
  6. Tidur dengan istri : Mending pura- pura mati
  7. Tidur dengan istri orang : Nafsu nggak mati- mati ( yakin deh… )
  8. Tidur dengan istri tentara : Sudah pasti mati (kalo yang ini pasti mati ditembak, friend)
5 Keistimewaan ASI
5 Keistimewaan ASI, yaitu :
  1. Mudah Dibawa.
  2. Instan (Cepat saji).
  3. Tidak cepat basi.
  4. Tidak mudah tumpah.
  5. Dikemas dalam kemasan menarik.

Mencari Suami Setia
Pada suatu hari seorang artis cerai ma suaminya dan ada reporter datang mewawancarainya...

Wartawan:Mbak dah cerai 3 kali, taku ga sih kalo mau nikah lagi
Artis: Ga, tapi suami baru gwe harus bisa menaati 4 syarat gwe..
Wartawan: Apa tuh?
Artis:
  1. Ga boleh main tangan
  2. Ga boleh kemana-mana
  3. Ga boleh melirik cewe laen
  4. Harus bisa memuaskan gwe di ranjang
Beberapa hari kemudian ada seseorang mengetuk pintu rumah artis tersebut..."Tok Tok Tok"

Artis: Ada apa mas?
Pemuda: Aku mau melamar elo
Artis: Berani amat.. Emangnya bisa memenuhi criteria?
Pemuda: Meremehkan... Pertama, gwe ga ada tangan jadi ga bisa
main tangan, kedua gwe ga ada kaki jadi ga bisa kemana2.
Ketiga,gwe ga ada mata jadi ga bisa melirik siapapun.
Artis: Loe ga ada kaki,tangan ma mata manknya loe bisa memuaskan
gwe di ranjang?
Pemuda: Lha loe kira gwe ketuk pintu pakai apa..?

Pak Pandir
Suatu hari Pak Pandir melalui satu lorong yang remang-2, sewaktu hendak
pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanannya tadi dia hampir menginjak
kotoran manusia yang masih panas.

Tapi dia masih ragu betul, gak yakin benda yang dia liat itu kotoran.
Oleh karena penasaran, Pak Pandir mengambil keputusan untuk mengamati
kotoran itu lebih dekat, lalu dia berkata, “Bentuk mirip taik.”

Lalu dia pegang kotoran itu, dan dia berkata, “Lembek… mirip taik.”

Terus dia colek sedikit kotoran itu lalu dia endus, dan dia berkata,
“Bau mirip taik.”

Tapi Pak Pandir ini masih ragu-2, dia pun mengambil keputusan untuk
menjilat sedikit kotoran tersebut.

Begitu selesai menjilat taik itu dia pun menjerit… “MEMANG TAIK! UNTUNG
GAK TERINJAK !!!

Source:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar