Nge-CHEAT Firefox Mozilla Biar Tambah Ngacir

Beautiful Day Blog | Nge-CHEAT Firefox Mozilla Biar Tambah Ngacir |

Kerennya sebuah Open-Source
Ketik, “about:config” di Address bar (URL) trus ENTER. Ini akan ngebawa kamu ke menu buat ngeset parameters Firefox.

Klik 2x di settingan dan masukin angka-angka ini - untuk true / false booleans – mereka bakal ganti otomatis begitu klik 2x

Code:
browser.tabs.showSingleWindowModePrefs – true
network.http.max-connections – 64
network.http.max-connections-per-server – 20
network.http.max-persistent-connections-per-proxy – 10
network.http.max-persistent-connections-per-server – 4
network.http.pipelining – true
network.http.pipelining.maxrequests – 100
network.http.proxy.pipelining – true
network.http.request.timeout – 300
network.http.request.max-start-delay = 0
nglayout.initialpaint.delay = 0

If nglayout.initialpaint.delay doesnt exist, Right click, new integer.
Optional:
Code:
network.http.max-persistent-connections-per-proxy = 10
network.http.proxy.pipelining = true
network.http.proxy.version = 1.0
Tutup mozilla trus jalanin lagi.
Sekarang Mozilla lo mengGILAAAAAAAAAA!!!.

WARNING: Settingan ini bikin lo ngedonlot situs dengan amat KESURUPAN, BUT bikin Overload luar biasa ke situs yang lo tuju!
Ga bermaksud apa-apa selain kompi lain yang dapat share internet bakal lemod ABEZZZ gara-gara lo sedot benwidnya!

Next tip:
Disable IPv6 di Firefox buat bikin sejuk kecepatan load page lo!!........ soalnya hamper semua site dah ga make IPv4...........

Buka Firefox.........ketik “about:config” (enter)
cari :Network.dns.disableIPv6

Klik 2x buat ngerubah jadi 'true' trus restart Firefox.
Lo bakal mempercepat akses browsing.........page per page.
Sekarang Firefox bener-bener dah GILAAAAAAAA buat lo

Source: the-brother.co.cc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar