10 Smartphone Terbaik Januari 2011

Beautiful Day Blog | 10 Smartphone Terbaik Januari 2011 | Smartphone kian diminati di pasaran dan jumlahnya semakin melonjak. Banyak orang lebih menyukai smartphone karena mereka bisa menyelesaikan banyak kerjaan kantor dengan mudah
Samsung, HTC, LG, Motorola dan Apple adalah pesaing utama dalam kisaran ponsel cerdas.Jadi inilah daftar sepuluh ponsel pintar terbaik Januari 2011.

1. Apple iPhone 4g

Iphone appple selalu bisa mengimbangi persaingan dengan basis aplikasi yang kuat, spesifikasi, desain dan fitur yang hebat.Iphone 4g menggunakan layar berkualitas tinggi yang tahan gores, dan tahan lama yang dilengkapi dengan layar resolusi tinggi.

Chip A4 dari apel meningkatkan kinerja dan meningkatkan efisiensi baterai. game Mengesankan, foto dan basis aplikasi besar adalah keunggulan iphone 4Gs .

2. Motorola Droid 2


Motorola Droid 2 telah menjadi perubahan yang signifikan dari model sebelumnya dalam seri Droid.Telepon berbasis Android didukung prosesor 1 GHz dan memiliki memori internal 8GB bersama dengan memori yang dapat diupgrade 32GB. Droid 2 menggabungkan keyboard geser dan RAM 512MB. Namun titik minus adalah kurangnya kualitas kamera depan.

Layar sentuh besar dan kualitas suara yang mengesankan bersama dengan kemampuan media merupakan salah satu poin plus Droid 2's. Ini merupakan ponsel besar bagi mereka yang ingin sebuah ponsel pintar dengan keyboard fisik.

3. HTC Hd7
Di mata saya, HTC adalah ponsel paling indah yang menggabungkan Sistem Operasi Windows mobile 7 .
OS Windows Mobile sangat cocok untuk digunakan dalam ponsel ini karena layar yang besar 4,3 inci.

Sentuhan ini mengesankan dengan prosesor yang besar dan RAM yang cepat , Aplikasi Windows Mobile 7 terus meningkat dan hanya dengan masalah waktu akan menyamai Android dan Apple. Dengan layar besar yang mengesankan, user interface yang ramah dan layar sentuh responsif, HD7 adalah ponsel besar yang membawanya ke puncak kompetisi.

4. Blackberry Bold 9780
 
Blackberry telah membuat banyak ponsel user friendly dan Blackberry Bold 9780 tidak diragukan lagi ponsel paling mengesankan.9780 berjalan pada 6 Blackberry OS baru dan dengan 512 MB RAM. Kualitas dibangun mengesankan dan begitu juga keyboard Qwerty. Yang menjadikan navigasi juga mengesankan.

The Blackberry Bold 9780 is a great phone and is recommended for those people who would prefer a non touch phone. Bold Blackberry 9780 adalah ponsel besar dan dianjurkan bagi orang-orang yang lebih suka telepon sentuhan non.

5. Blackberry Torch 9800

Meskipun tebal Blackberry 9780 adalah telepon yang besar, maka perlu untuk berbaur dengan kompetisi. Blackberry memperkenalkan ponsel sentuh untuk bersaing langsung dengan iphone dan perangkat lain yang berjalan pada Android dan Windows OS.

Layar agak mengecewakan dan begitu juga video shooting kualitas VGA.Ponsel ini untuk mereka yang ingin memiliki Internet yang lebih baik dan pengalaman media selain ponsel Blackberry Bold 9780.

6. Samsung Nexus S
 
Samsung Nexus S adalah salah satu ponsel terbaik yang memiliki fitur OS Android.

Fitur terbaik dari Nexus adalah tampilan yang cemerlang terang dan jelas yang membuat aplikasi yang terlihat benar-benar baik. Samsung Nexus S datang dengan Android 2,3 OS (Gingerbread) dan dengan 1 Ghz Processor hummingbird. Ini menghasilkan ponsel yang cepat dengan performa yang canggih

Desain yang ramping meskipun terlihat bagus, tapi sangat rentan! Ia tidak memiliki memori yang dapat diupgrade dan bukan merupakan perubahan yang signifikan dalam fitur lebih dari pendahulunya.

7. Samsung Epic 4G

Samsung Epic 4G memiliki salah satu menampilkan paling mengesankan dalam persaingan, serta tentu saja di belakang HTC HD7.

Ini juga memiliki kamera 5 megapiksel dengan flash LED dan juga termasuk kamera di bagian depan.Epic 4G Sprint mendukung jaringan 4G Wimax.


8. Nokia N8
 
Ini adalah ponsel Nokia terbaik! Nokia N8 berjalan pada OS Symbian 3 YANG baru.N8 ini menyediakan pengalaman pengguna yang hebat dengan layar yang luar biasa, layar adalah untuk posisi keyboard dan kecepatan menegtik

Fitur Nokia N8s terbaik adalah 12 mp kamera dan 720p video pada 25 fps yang bisa menggantikan kamera digital.Ponsel ini cukup mahal dan baterai tidak dapat diganti. N8 ini tidak secepat pesaingnya, tetapi fiturnya cukup mengesankan, Meskipun terbilang agak mahal di kelasnya

9. Samsung Focus


Windows Mobile 7 OS benar - benar unggulan dalam ponsel ini. Samsung Focus adalah ponsel cepat dengan pengalaman multimedia yang besar. Pengalaman Internet juga punya kedudukan tertinggi dalam ponsel ini.Jaringan sosial dibuat menyenangkan dan mudah dan begitu juga aplikasi bisnis.

Windows dilengkapi dengan permainan besar,.Seperti ponsel Samsungs paling cerdas yang baru, Focus hadir dengan layar yang cemerlang.

aplikasi Windows adalah masih kecil di pasaran smartphone sekarang, tetapi seiring waktu akan meningkat. Tidak ada kamera depan tersedia pada Samsung Focus. Hanya Kartu memori yang di Approve oleh Windows OS yang dapat digunakan.

10. LG Quantum

LG Quantum adaalah smartphone berbasis Windows Mobile 7 OS.Telepon terasa kuat namun agak berat.Layar kecil adaalah kekurangannya, tetapi ponsel ini memiliki kamera 5 mp dan rekaman video HD.

Quantum adalah ponsel dengan keyboard Qwerty dan merupakan salah satu poin plus .
LG Quantum Windows phone merupakan ponsel solid dan ini untuk orang-orang yang ingin ponsel berbasis Windows Mobile dengan Keyborad Qwerty


Source: danish56.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar