Jangan Malu Pasang Foto Jelek di Facebook

Beautiful Day Blog | Jangan Malu Pasang Foto Jelek di Facebook | Kala ingin memperbarui foto profil di Facebook atau Twitter, mayoritas orang konsen mencari gambar fisik atau wajah paling menarik. Sesuatu yang dianggap kekurangan seperti hidung besar, pipi tembem, atau berat badan berlebih pun berusaha disamarkan.

Sekali-sekali coba lakukan sebaliknya. Ekspos 'kekurangan' tersebut. Kenapa? Kekurangan ternyata bisa membawa berkah sendiri.

Menurut temuan terbaru situs kencan dalam jaringan, OKCupid, dengan menampilkan foto yang Anda nilai 'tak pantas', Anda memiliki peluang lebih besar mencuri perhatian orang lain.

Ini berdasar analisis pola pesan dan suara 43 ribu wanita yang menggunakan jejaring sosial. Jika seseorang merasa dirinya tak cantik, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah mengekspos wajah paling jelek dengan mimik lucu atau menarik. Bagi mereka, berpose 'manis' jarang bermanfaat menjaring kencan potensial.

Bagaimana bisa? Menurut Christian Rudder dari OKCupid, berlawanan dengan pandangan umum, pria akan lebih banyak mengirim pesan kepada wanita yang dinilai 'tidak menarik'. Ini tak lebih dari sekadar kompetisi. "Anggaplah seorang pria menyukai seorang wanita. Jika ia mencurigai tak ada pria lain tertarik, berarti persaingan berkurang," ucapnya seperti dikutip dari Yourtango.

Ia menyarankan agar wanita merasa percaya diri dan tidak bersembunyi di balik foto palsu. Dari survei ditemukan, kejujuran sangat penting mencipta peluang kencan yang berawal dari media sosial. Jadi, benarlah nasehat bijak yang menyatakan, "Keindahan berasal dari mata yang memandangnya."
Source: faktabukanopini.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar