Pertarungan 'World's Greatest' Overclocker

ImageMSI kembali meneruskan dukungannya dalam dunia overclocking dengan menggelar turnamen overclocking kelas dunia, MSI MOA 2009 (Master Overclocking Arena). Alva Jonathan, sebagai MOA 2008 Champion, menyambut gembira MSI MOA 2009 dan tidak sabar untuk kembali ikut serta memeriahkan event tersebut.
Alva juga menyatakan sangat puas mengikuti MOA 2008 yang dinilainya sebagai event yang luar biasa dan memiliki keyakinan MSI MOA 2009 berjalan lebih luar biasa dari event MSI MOA sebelumnya.

Pertarungan 'World's Greatest' Overclocker

Babak kualifikasi Eropa telah meloloskan beberapa overclocker terbaiknya pada bulan Mei lalu, sementara peserta dari Asia akan saling berhadapan untuk lolos babak kualifikasi Asia dalam waktu dekat. MSI MOA 2009 tidak hanya menguji batas kemampuan overclocker dunia untuk meraih pencapaian terbaik, namun juga sebagai sarana berkumpulnya komunitas overclocking di seluruh dunia dengan semangat berkompetisi secara sehat dan berbagi suasana serta passion terhadap technology dan PC hardware.

Image

Anda pun bisa turut berpartisipasi

Turnamen overclocking MSI MOA 2009 baru akan berlangsung bulan Agustus 2009, Anda diperkenankan untuk turut memeriahkan event ini dengan mengikuti MSI MOA 2009 online contest. Anda dapat memilih overclocker MSI MOA 2009 favorit Anda secara online dengan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik yang telah disediakan oleh MSI. Mari kita dukung team overclocking Indonesia untuk dapat meraih hasil terbaik pada MSI MOA 2009. Go Team Indonesia!
Source : Chip.co.id
Click to Suscribe my post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar