Untung Rugi Do Follow

Kerugian :
Dengan mengganti blog kamu dengan Do Follow , blog kamu akan di benci oleh search engine yakni Google, akibatnya yang jelas blog kamu akan di tendang dan tidak di index oleh search engine tersebut. dan bisa jadi hanya ada beberapa halaman blog kamu yang tidak terindex di google atau bahkan hilang sama sekali. Ini tentunya berakibat buruk bagi traffic atau visitor/pengunjung blog kamu dan Ini menyebabkan kemungkinan menurunnya traffic blog.

Sistem Do Follow ternyata juga memiliki masalah dengan ‘spamming’ dan tentunya para spammer akan senang sekali dengan dengan blog yang menganut paham Do Follow, karena mereka akan memanfaatkan blog kamu dengan tujuan tertentu. Selain itu juga, blog Do Follow juga beresiko menjadi SPLOGS. Splogs itu apa sech ? SPLOGS merupakan sebuah blog yang kerap kali dicap menjadi host dari spamm comment untuk kepentingan manipulasi Page Rank atau melakukan Google Bomb.

Lalu apa pengaruhnya? resiko yang paling mengerikan yaitu blog kamu akan kehilangan index page pada search engine google, atau kehilangan page rank untuk skala pelanggaran yang ringan.

Keuntungan :
Keuntungan yang diperoleh dari sistem do Follow ini yang pasti adalah blog kamu akan kebanjiran pengunjung, karena mereka (para visitor) bisa mendapatkan backlink dari komentar mereka di blog kamu. Karena Blog Do Follow disebut juga dengan ‘one way link’ yang merupakan salah satu cara cepat untuk meningkatkan pagerank, sehingga blog dengan Do Follow sangat dicari para blogger.

Mungkin sedikit uraian dari babahe tentang keuntungan dan kerugian memakai atau memasang do follow dan no follow pada blog. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Amien......

Click to Suscribe my post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar